Monday, December 22, 2008

Tahu


"Dan kamu tahu, bahwa Ia telah menyatakan diri-Nya,
supaya Ia menghapus segala dosa,
dan di dalam Dia tidak ada dosa"
I Yoh 3:5

Aku tahu bukan dengan nalar,
aku tahu dengan hati yang didiami iman,
bahwa Kristus telah menyatakan diri,
bukan hanya di dalam dunia ini,
tetapi juga di dalam hati ini,
bahwa Kristus datang untuk menghapus dosa
di dalamnya termasuk dosa yang telah kuperbuat.

Roh Kudus adalah saksi dari semua ini,
Ia sendiri yang mengerjakan penghapusan itu
di dalam diriku
demi Yesus Kristus yang telah mati untukku.
Penghapusan itu membuat aku benar,
benar di hadapan Allah,
bukan hanya itu, aku tidak ada masalah lagi dengan Allah,
sebab semua telah diselesaikan di kayu salib.

Sekarang aku ada di dalam Dia,
dan di dalam Dia firman hari berkata:
di dalam Dia tidak ada lagi dosa,
Allah memandangnya demikian,
karena Kristus yang hidup sebagai perantara
antara aku dan Allah Yang Maha Kudus.

No comments: