Wednesday, December 24, 2008

Kenal


"Kita telah mengenal
dan telah percaya
akan kasih Allah kepada kita"
I Yohanes 4:16a

Mereka yang mengenal Allah percaya kepada-Nya,
pengenalan itulah yang membuat aku percaya,
sebuah pengenalan dalam hidup,
interakasi yang intens setiap hari.

Aku percaya kepada-Nya bukan karena kata orang,
aku percaya karena Ia ada di dalam hidup ini,
terlibat di setiap aspek kehidupan,
sehingga ia tak asing lagi bagiku
itulah sebabnya aku percaya.

Kasih-Nya membuat Ia hadir dalam hidupku,
sertai daku di sepanjang jalan yang ditempuh,
sering Ia kudukakan di jalan yang dilalui
dengan dosa dan pelanggaran terhadap kasih-Nya,
namun Ia sabar dan setia terhadap janji-Nya,
temani daku hingga aku menutup mata,
dan dengan kasih-Nya dakupun dapat berkata:
"Ke dalam tangan-Mu kuserahkan rohku",
seluruhnya itu adalah kasih-Nya semata-mata.

No comments: