Saturday, November 22, 2008

Selamat Ulang Tahun Koor Ama HKBP Menteng

Syalom,

Hari berganti minggu, minggu berganti bulan, bulan berganti tahun, waktu terus berjalan tampa pernah berhenti dan kembali, terasa baru kita melewati 10 Tahun bersama dengan berbagai pelayanan, prestasi, suka dan duka serta berbagai peristiwa yang kesemuanya itu semakin menyadarkan kita akan bimbingan serta penyertaan Allah Bapa kita Yesus Kristus kepada Koor Ama HKBP Menteng yang kita cintai, yang telah menempatkan posisi Koor Ama HKBP Menteng bukan saja menjadi milik dari Gereja HKBP Menteng tapi telah menjadi milik dan kebanggaan bersama seluruh HKBP dan Gereja Lainnya.

Kini, atas anugerahNya kembali kita dipercayakan merayakan ulang tahun ke 11 pada tanggal 23 Nopember 2008. SELAMAT ULANG TAHUN KE 11, KOOR AMA HKBP MENTENG. Selain puji, hormat dan kemuliaan bagiNya, tentu ada harapan serta tanggung jawab yang menyertai, yaitu terus giat melakukan Visi Pelayanan untuk mengabdikan talenta bernyanyi yang dimiliki, guna melayani jemaat Tuhan khususnya di gereja HKBP Menteng. Dan Misi Pelayanan yaitu menyampaikan firman Tuhan melalui paduan suara.

Selamat juga disampaikan atas terbentuknya pengurus baru Koor Ama HKBP Menteng periode 2009-2011 pada usianya yang ke 11 ini. Kiranya Tuhan sendiri yang senantiasa menyertai serta memperlengkapi pengurus yang baru terbentuk agar dapat membuat program-program yang membawa Koor Ama HKBP Menteng ke arah yang semakin baik dari yang baik yang telah ada sampai saat ini.

Last but not least, selamat atas launching-nya Blog Koor Ama HKBP Menteng ini. Semoga blog ini berguna bukan saja untuk komunikasi antar anggota, namun juga untuk seluruh insan kristiani dan kelompok-kelompok paduan suara yang ada di seluruh negeri.

Danny SMH Pasaribu
Ketua Koor Ama HKBP Menteng

1 comment:

Anonymous said...

Saya dan keluarga juga mengucapkan "SELAMAT ULANG TAHUN KE-11, KOOR AMA HKBP MENTENG". Semoga pelayanannya makin bertumbuh dan senantiasa diberkati dan menjadi berkat.